5 Varian K Vision Terbaru yang Masih Diproduksi

5 Varian K Vision Terbaru yang Masih Diproduksi – Receiver K Vision merupakan receiver Pay Tv Indonesia yang paling banyak pelanggannya menyaingi receiver Nex Parabola. K Vision ini menggunakan sistem pra bayar. Artinya, pelanggan yang ingin menonton lebih banyak channel maka terlebih dulu harus membeli paketnya, ada 2 cara untuk membeli paket K Vision :

  1. Langsung tembak paket
  2. Isi saldo kemudian dipaketkan sendiri

Cara diatas kurang lebih sistemnya tidak jauh beda dengan simcard yang ada di HP sobat. Maka untuk tembak paket dan isi saldo terlebih dulu sobat harus tau nomor pelanggan atau ID Pelanggan K Vision, baca disini cara mengetahui nomor pelanggan atau ID pelanggan K Vision.

5 Varian K Vision Terbaru

Berikut ini beberapa varian k vision yang masih banyak beredar di pasar dan masih di produksi sampai saat ini.

1. K Vision Cartenz K2000

varian k vision
k vision catrenz

K vision Cartenz ini awalnya dikhususkan untuk pengguna parabola mini yang menuju ke arah ke satelit Measat 3a berjenis Ku Band, tapi sekarang K Vision Cartenz juga bisa digunakan untuk Parabola besar (C Band). Adapun Chipset yang digunakan oleh receiver ini adalah jenis Montage.

2. K vision Bromo C2000

varian k vision
K Vision Bromo

K Vision Bromo kurang lebih dari K Vision Cartenz yakni memakai chipset montage, tapi sekarang K Vision Bromo juga bisa dipakai untuk Parabola mini yang mengarah ke Satelit Measat 3a Ku Band.

3. K Vision Gardiner G-88HD

varian k vision
K Vision Gardiner ottimo

K Vision jenis Gardiner ini bisa untuk Parabola besar juga Parabola mini, namun bedanya hanyalah di chipsetnya saja, yakni menggunakan chipset Guoxin.

4. K Vision Optus OP-66HD

varian k vision
K Vision Optus

K Vision Optus ini sama halnya dengan Gardiner Ottimo, hanya beda di casingnya saja.

5. K Vision LG Sat LG-101 STARS

varian k vision
K Vision LG Sat

K Vision jenis LG Stars juga sama dengan varian Optus dan Gardiner, oleh karenanya 3 varian ini disebut K Vision GOL. Ketiga receiver tersebut memakai chipset yang sama, Guoxin.

Kelima Varian K Vision diatas hanya beda tipis saja, sedangkan dari segi pembelian dan kode paketnya sama semua.

Receiver K Vision yang sudah tidak lagi diproduksi

  1. Bromo C1000
  2. Bromo C1200
  3. Cosmo K2000
  4. Cartenz K1100
  5. Cartenz K1200
  6. Gardiner G-88HD Ottimo Versi Old Chipset Ali
  7. Optus OP-66HD Versi Old Chipset Ali
  8. LGsat LG-101 Stars Versi Old Chipset Ali

Dimana arah K Vision?

K Vision sendiri mengarah ke 2 satelit. Yakni satelit Telkom 4 C Band yang berada pada 108.0°E dan satelit Measat 3a Ku Band yang berada pada 91.4°E. Untuk mencari siaran di kedua satelit tersebut diperlukan parabola.

Untuk Telkom 4 C Band bisa menggunakan parabola besar berupa solid atau mesh sedangkan untuk Measat 3a Ku Band sobat bisa menggunakannya dengan parabola mini. Baca artikel tentang 3 rekomendasi antena parabola mini terbaik.

Cara membeli Paket K Vision

1. Beli di Indomaret atau Alfamart

Cara inimerupakan cara yang simpel, karna sobat demos hanya tinggal membawa nomor pelanggan saja dari rumah. Jika sobat demos tidak tau nomor pelanggan K Visionnya baca artikel tentang 4 cara cek nomor pelanggan K Vision yang sangat mudah.

Setelah nomor  ID pelanggan K Visionnya sudah tau, sebutkan saja nomor pelanggannya pada kasir, biasanya dalam hitungan detik paket segera akan masuk. Jika sobat demos masih belum tau jenis dan macam-macam paket K Vision beserta kodenya silahkan baca Daftar lengkap Kode Paket K Vision Bromo dan Cartenz.

2. Membeli via Aplikasi Megantronik

Cara kedua ini cukup unik, karna sobat juga bisa sambil jual pulsa paket internet , bayar tagihan dll. Berikut beberapa produk yag ada pada aplikasi Megantronik :

  • Pulsa dan Paket Internet
  • Tagihan Listrik, BPJS, PDAM dan lain-lain
  • Transfer Bank dengan biaya cukup murah
  • Pembelian Paket TV K Vision dan Nex Parabola
  • Dan masih banyak lagi produk yang lain dengan harga murah dan layanan komplain 1×24 Jam.

Jika penasaran, silahkan download Aplikasi Megantronik melalui Google Play Store. 

Ikuti saja lagkah-langkah pendaftarannya, apabila diminta kode referal isi dengan INVESTASI. Apabila masih belum faham caranya silahkan WhatsApp saya.

3. Beli di Market Place Online Store

Cara yang ke-3 ini juga terbilang cukup efisien. Karna rata-rata setiap orang di HP nya sudah terinstal aplikasi Marketplace sebut saja Shopee, Bukalapak, Tokopedia dll.

Coba gunakan aplikasi tersebut untuk beli paket K Vision seperti yang sobat demos inginkan. Caranya yaitu tinggal ketikan saja kata kunci di kolom pencarian aplikasi marketplace yang sudah di instal, dan lakukan pembayaran seperti halnya membeli barang pada umumnya.

Selain ketiga cara diatas sobat juga bisa coba cara isi saldo K Vision dengan menggunakan Banking, Pos Indonesia dll, lebih lengkapnya baca 10 cara isi saldo K Vision.

Demikian artikel tentang 5 Varian K Vision yang masih diproduksi dan beredan di pasaran, semoga bermanfaat bagi pembaca.