3 Cara Streaming Liga Eropa tanpa Aplikasi dan tanpa VPN

Bagi anda yang mencari artikel tentang bagaimana Cara Streaming Liga Eropa tanpa Aplikasi dan tanpa VPN mudah-mudahan artikel ini cocok bagi Anda.

Bagi pecinta bola, tentu yang diharapkan adalah bisa nonton sepak bola secara gratis dan mudah. Banyak sekali aplikasi yang bisa dipakai untuk nonton bola, tapi sayang sekali kebanyakan yang berbayar.

Kali ini, admin akan mencoba mengulas secara singkat bagaimana caranya agar pecinta bola bisa nonton bola Liga-liga Eropa tanpa aplikasi tambahan selain daripada aplikasi bawaan HP.

Cara Streaming Liga Eropa tanpa Aplikasi dan tanpa VPN

1. Via Google Chrome

streaming liga eropa
tampilan mesin pencari yandex

  1. Silahkan buka google chrome di HP atau laptop anda
  2. pada pencarian chrome, silahkan ketik Yandex, atau klik Tautan ini
  3. Setelah masuk ke mesin pencari Yandex silahkan ketik beberapa situs yang menayangkan liga liga eropa, diantara kata kuncinya yaitu : yalla, koora, kooratv, yallatv. Anda bisa coba klik satu persatu, karna rata-rata situs di mesin pencari Yandex menayangkan semua

Bagaimana sangat simpel bukan? Dengan begini anda tidak perlu menginstal aplikasi tambahan di google ataupun playstore, karena aplikasi Google Chrome biasanya sudah menjadi aplikasi bawaan HP.

2. Via Facebook

  1. Ketik di pencarian Facebook ''nama tim vs nama tim live streming'' contoh : Arsenal vs Chelsea live streming
  2. Akan muncul beberapa live streaming, terus scrol kebawah untuk melihat lebih banyak

Sangat mudah dan simpel, hanya saja kekurangan dari streaming di FB ini adalah layarnya yang tidak full, alias terganggu oleh iklan.

3. Via Youtube

  1. Instal VPN dari Google Play Store
  2. Setelah berhasil di Instal, buka dan Aktifkan VPN 
  3. Lalu buka Youtube
  4. Ketikan di mesi Pencari youtube match yang ingin ditonton

Pada cara nonton Liga Eropa lewat Youtube ini baiknya anda harus tau situs-situs atau channel yang menayangkan Liga eropa agar anda tinggal ketik nama channel di mesin pencari Youtube.

Kesimpulan

Selain dari beberapa Aplikasi bawaan diatas, masih banyak lagi aplikasi lain khususnya Sosial media yang menayangkan tayangan beberapa Liga Eropa secara mudah dan Gratis.

Baca artikel lain di Blog ini :

Related Posts

Posting Komentar