Panduan Cara Topup K-Vision dengan Menggunakan AkuLaku PayLater

 K- Vision merupakan salah satu layanan televisi digital prabayar yang cukup popular di Indonesia dengan beberapa produk unggulannya seperti Cartenz dan Bromo.

Untuk menemani momen keceriaan Anda di rumah, K Vision menawarkan layanan siaran terbaik. Maka dari itu, pastikan masih ada uang di rekening agar Anda dan keluarga bisa menonton berbagai tayangan seru di rumah sambil topup saldo dengan cepat dan mudah.

Bicara soal topup saldo dengan cepat dan mudah, kini Anda bisa melakukannya dengan berbagai metode seperti lewat Bank Mobile, E-Wallet dan sebagainya. Namun ada satu lagi metode pembelian dengan menggunakan fitur paylater.

Topup  K-Vision dengan Menggunakan AkuLaku PayLater

Perusahaan layanan televisi digital ini selalu memberikan pengalaman pengguna yang baik, terutama dari sisi pembayaran atau tupop. 

Seperti yang saya sebutkan di atas, pengguna bisa bayar atau topup dengan menggunakan beberapa metode seperti  melaui bank, minimarket dan e-Wallet.

Tapi, tahukah kamu kalau Anda bisa juga top-up lewat paylater AkuLaku? 

Kalau Anda belum mengenal  aplikasi ini, menurut dari situs terpercaya,  AkuLaku adalah aplikasi layanan toko online (mirip seperti Shopee) dengan menggunakan metode pembayaran andalan, yakni PayLater (beli sekarang , bayar nanti). Jadi, dengan menggunakan limit Paylater yang mencukupi, Anda bisa gunakan untuk topup K-Vision dengan mudah. Lalu Anda tinggal bayar di bulan berikutnya tanpa ada bunga alias 0%.

Bagaimana caranya?

Bagi yang belum daftar akun atau limit paylater, silahkan download aplikasinya melalui Play Store. Lalu daftar menggunakan nomor telepon yang aktif untuk mendapatkan kode OTP. Ajukan limit paylater Anda dengan menyiapkan dan mengisi beberapa data pribadi, data pekerjaan dan lain-lain.

Jika pengajuan diterima, Anda langsung mendapatkan limit paylater sesuai dengan penilaian data informasi yang Anda berikan.

Sekarang, ikuti langkah singkat ini untuk topup K-Vision dengan menggunakan AkuLaku PayLater:

  • Buka aplikasi AkuLaku
  • Pada halaman utama, pilih TopUp  & Tagihan.

  • Lalu, pilih kategori tagihan – Internet dan TV Kabel

  • Masukkan nomor ID pelanggan K-Vision dan tekan Enter.
  • Tunggu bebera detik hingga muncul halaman Konfirmasi Pesanan seperti gambar di bawah ini:

  • Pada bagian halaman Konfirmasi Pesanan, pastikan Anda sudah mengaktifkan PayLater.
  • Tekan Bayar – kemudian masukkan PIN transaksi Anda.

Dengan mengikuti langkah di atas, maka Anda bisa topup K-Vision tanpa menggunakan uang cash. Perlu Anda ketahui bahwa PayLater dari AkuLaku ini adalah layanan resmi yang di awasi oleh OJK. Untuk pengguna yang menggunakan tempo sebulan, Anda tidak akan dikenakan bunga. 

Perlu dicatat bahwa Panduan cara Top up K-Vision degan menggunakan akulaku Paylater ini tidak berlaku di K-Vision tipe prabayar, namun hanya tersedia di K-Vision versi pascabayar.


Related Posts

Posting Komentar