Cara Nonton TV Online Gratis di Indonesia dengan Mudah

Cara Nonton TV Online Gratis – Nonton televisi hingga saat ini menjadi opsi menarik hingga menjadi kebiasaan favorit banyak orang. Dengan adanya televisi, kini kita dimudahkan menonton apa saja tanpa harus datang secara langsung.

Baca Juga : Begini cara cek rating Tv

Namun, ada sedikit perubahan jaman. Jika sebelumnya kita perlu menonton acara di TV, sekarang kita bisa lebih mudah (simple lagi) melalui online, yaitu pakai perangkat HP atau komputer.

Mau nonton beragam hiburan atau filem, silahkan anda pasang televisi dirumah. Ditambah sekarang televisi juga semakin berkembang dengan segala ukuran dan jenis.

Cara Nonton TV Online Gratis

Bagi kita sebagai anak yang ada di generasi modern, sudah selayaknya mempelajari bagaimana cara nonton TV secara online. Tonton yang dikemas secara online sekarang ini memudahkan kita yang biasa sibuk dan tak punya waktu banyak buat nonton TV di rumah.

Kita bisa membuka banyak chanel-chanel menarik dalam sistem TV online dimanapun mereka berada. Berikut ini beberapa aplikasi yang yang bisa kita miliki dengan sangat mudah di PC atau HP untuk nonton filem sepuasnya secara online.

Mola TV

Mola TV biasanya paling bagus dan paling banyak digunakan buat nonton streaming bola. Bahkan di aplikasi ini sangat update dengan adanya jadwal online atau streaming setiap pertandingan bola.

Anda juga bisa menonton filem biasa, baik filem yang masih baru ataupun filem lama. Dan melalui aplikasi ini, kalian juga bisa menonton berbagai filem dari Hollywood terbaik.

RCTI+

Tidak mau kalah dengan perkembangan zaman, kini RCTI juga punya layanan penyiaran melalui online yang bernama RCTI+.

Bagi kalian yang gemar menonton televisi group, kayak misalnya MNC TV, Global TV atau iNews, maka kalian bisa menyaksikannya secara online melalui siaran-siaran RCTI+.

Bahkan, dengan aplikasi ini kalian bisa menonton filem-filem menarik lainnya yang sudah tidak tayang lagi di TV, kayak misalnya Si Doel Anak sekolahan, atau yang lainnya.

SBO TV

Salah satu situs buat nonton bola selanjutnya adalah SBO TV, disini kalian bisa menonton live streaming dengan kemudahan penggunaan aplikasinya. Aplikasi ini sangat mudah sekali dibuka tanpa VPN sekalipun.

Jadi, akan sangat nyaman sekali menonton liga-liga seru dari luar negeri kayak misalnya Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Prancis da lainnya tanpa ribet.

Vidio

Vidio adalah salah satu layanan TV online paling populer saat ini. Denganadanya aplikasi ini, kalian bisa streaming saluran TV Indonesia ataupun luar Negeri secara gratis dan mudah.

Tidak hanya itu, layanan TV online ini juga sangat luas, yaitu dengan adanya layanan nonton beragam jenis filem/drama luar dan dalam negeri secara gratis.Meski sekarang berbayar, namun anda hanya dikenakan biaya premium yang masih sangat terjangkau.

UseeTV Go

Pilihan lainnya buat nonton TV secara online pastinya UseeTV GO. Bagaimana tidak, dengan adanya aplikasi ini kalian tidak hanya menontoh TV di android, namun anda juga bisa menyaksikan vido, mendengarkan radio, hingga bisa karaokean secara online.

Dengan menggunakan apliaksi UseeTV Go, kalian bisa nonton TV secara gratis menggunakan HP atau PC dimanapun dan kapanpun loh. Apalagi untuk anda yang menggunakan IndiHome, anda bisa mendapatkan layanan premium hingga bisa mengakses konten lebih banyak pada apliaksi nonton TV di Android ini.

Mivo TV

Sebagian dari kita mungkin sudah akrab dengan aplikasi ini, ini adalah aplikasi gratis nonton TV di HP ataupun PC yang sudah sangat familiar. Didalamnya kalian akan ditawarkan dengan adanya puluhan siaran stasiun TV secara online dan pastinya gratis.

Salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah, selain nonton fiem, kalian juga bisa sambil chatting dengan penonton lain di salruran yang lain. Adanya menu remove-ads juga bisa membantu kita menghilangkan iklan yang mengganggu kenyaman kita.

Maxstream

Telkomsel juga tak mau kalah dengan menghadirkan aplikasi bernama Maxstream. Untuk fiturnya kurang lebih hampir smaa dengan aplikasi UseeTV GO, misalnya kayak ada penayangan siaran lokal maupun internasional. Bahkan filem atau drama paling hits pun ada.

Dengan adanya ribuat daftar konten visual yang tersedia, maka kalian akan semakin dimanjakan dengan bebasnya nonton saluran terkenal pada aplikasi live streaming TV ini. Diantaranya kayak HBO, Bein Sports Channel, hingga Viu.

Baca Juga : Cara streaming Liga-liga Eropa tanpa Aplikasi

Ngomong-ngomong masalah Kartu SIM, bagi kalian pengguna Tri, berikut cara daftar paket Tri 25 GB 25 Ribu.

TV Live

Informasi terakhir cara nonton TV onlien secara gratis adalah dengan menggunakan layanan TV Line. Aplikasi ini bisa anda instal dengan mudah dari GooglePlayStore, atau AppStore. Tidak hanya menyajikan chanel TV lokal saja, namun aplikasi ini juga menyajikan siaran TV internasional, kayak misalnya NHK Worl, Makkah Live dan puluhan list channel yang bisa kalian nikmati dengan mudah dan gratis.

Baca Juga : 2 Fungsi dan Manfaat Set Top Box

Demikianlah ulasan seputar bagaimana cara nonton TV secara online gratis. Serta kami rekomendasikan beberapa aplikasi unggulan jika kalian tertarik buat Nobar filem kesukaan anda.