Cara Daftar K Vision via WA Simpel dan Anti Ribet!

Pada kesempatan kali ini admin akan share Cara daftar K Vision yang prosenya simpel dan dijamin anti ribet. Karna banyak sekali yang bertanya bagaimana caranya daftar K Vision yang baru saja dibeli.

Baca Juga : 3 Cara beli paket K Vision yang mudah dan dijamin aman

Terutama untuk pemula, hal ini mugkin suatu hal yang sulit. Setelah membeli receiver K Vision tentunya receiver harus terlebih dulu di daftarkan dan diaktivasi sebelum digunakan, sebab kalau tidak maka receiver tersebut belum bisa keluar siarannya terutama yang ada pada frekuensi K Vision yakni 4060 V 31000 dan 3860 V 31000.

Tapi bagi kalangan teknisi tentu sudah pada tau semua caranya, karna cara daftar atau aktivasi K Vision sangat mudah dan banyak caranya. Yang paling mudah adalah dengan menggunakan aplikasi WhatsApp sedangkan bagi kalangan teknisi biasanya memakai Aplikasi My Kvision ataupun TV Voucher.

Cara daftar K Vision ini bisa disebut juga cara aktivasi. Jadi kalangan teknisi parabola biasa menyebutnya dengan cara aktivasi K Vision bukan dengan penyebutan cara daftar K Vision.

Baca Juga : 2 Cara berlangganan K Vision 

Untuk receiver digital K Vision Bromo terlebih dahulu harus di Aktivasi sedangkan yang Versi GOL terlebih dahulu harus dibelikan paket untuk yang pertama kalinya agar MNCTV Group bisa terbuka. Jika kamu belum tau nama-nama versi atau varian K Vision, silahkan baca artikel ini.

Cara Daftar K Vision Melalui WhatsApp

Jaman sekarang siapa yang belum punya whatsApp? tentu rata-rata orang sudah punya aplikasi whatsapp. Jadi cara daftar K Vision pakai whatsapp wajib sobat coba karna caranya sangatlah mudah.

Save nomor WhatsApp Interaktif  K Vision : 62 811-8500-828

Bagi pelanggan K Vision Bromo silahkan ikuti perintah dibawah ini.

  • REG(Spasi)NamaPelanggan#NoHp#SerialNo#CASNo#KodeSales Untuk kode Sales silahkan masukan saja L1001, Contoh : Reg Humaedi#0816288950#C54378278#800456454255636#L1001
  • Kirim dan tungu balasannya, biasanya akan ada balasan nomor Pelanggan K Vision, silahkan catat pakai spidol diatas stiker yang sudah disediakan

Bagi pelanggan K Vision Varian GOL silahkan ikuti perintah dibawah ini.

  • PILIH(Spasi)NoPelanggan(Spasi)KodePaket, Contoh : Pilih F7643672 Gol07
  • Kirim dan tunggu balasannya.

Kesimpulan 

Sangat mudah bukan cara daftar K Vision via WA? cara ini sangat cocok bagi sobat yang belum pernah coba. Karna kebanyaka teknisi juga pakai cara ini.
Dibawah ini admin juga akan share tentang kode paket K Vision. Ini bisa berguna untuk sobat apabila suatu hari ingin mendaftar paket sendiri melalu whatsapp interaktif K Vision diatas.
Ketika Sobat Demos mau mengaktifkan Paket pada Kvision Bromo maupun Cartenz, tentu saja sobat harus mengetahui kodenya terlebih dahulu. Kode Paket  Receiver  versi Bromo dan versi Cartenz pada dasarnya sama saja.

Berikut ini admin share tentang Daftar Kode Paket Kvision Bromo dan Cartenz.

Cara daftar K Vision

Kode Paket Kvision Bromo dan Cartenz Terbaru

Nama   PaketKode PaketHarga   Paket
Paket JuaraJ01Rp.199.000   / 30 Hari
Paket Olah RagaG01Rp.125.000   / 30 Hari
Paket GibolGB01Rp.39.000   / 30 Hari
Paket Jos1201Rp.19.900   / 30 Hari
Paket JowoJW01Rp.25.000   / 30 Hari
Paket SPOTV2101Rp.79.000 / 30 Hari
Paket FilmFILMRp.89.000   / 30 Hari
Paket Cling 1 BulanCL01Rp.9.900   / 30 Hari
Paket Cling 6 BulanCL06Rp.50.000   / 6 Bulan
Paket Cling 1 TahunCL12Rp. 99.000 / 12 Bulan

Catatan :

  • Setiap pembelian paket apapun akan mendapatkan bonus gratis Paket Cling yang masa aktifknya mengikuti lama masa aktif Paket Pembelian.
  • Untuk Daftar Paket Bintang dan Paket BeIN kini sudah tidak tersedia lagi di K Vision
Untuk melihat daftar siaran channel yang ada di Kvision, silahkan baca artikel Daftar Channel Kvision
UPDATE : Baik itu receiver versi Bromo, Cartenz maupun versi GOL kini bisa saling memakai kode. Artinya, kode paket apapun bisa dipakai di berbagai receiver K Vision varian apapun!

Cara Berlangganan K Vision untuk yang belum berlangganan

Jika sobat demos baru saja membeli perangkan digital receiver K Vision, mungkin sobat semua mengira mengira bahwa setelah membeli paket tersebut langsung aktif. Memang benar paketnya langsung aktif jika sobat beli di toko sobat demos meminta Penjaga toko/dealer untuk langsung diaktifkan pada saat itu juga. 

Atau minimal penjaga tokonya mengerti bahwa digital receiver Kvision ketika baru saja dibeli maka harus diaktifkan terlebih dahulu agar siarannya terbuka. Namun, apabila anda suka dan mengerti cara browsing di internet tentang bagaimana cara berlangganan K Vision berarti sobat demos tidak perlu menghubungi seller ataupun teknisi. 

Cara daftar K Vision
gambar : saifullah.id

Digital receiver K Vision bersama ”kakanya” MNC Vision. Namun sebenarnya nama Indovision tersebut lebih dulu muncul sebelum datangnya nama MNC Vision. Atau sebagian teknsisi Parabola  beranggapan bahwa MNC Vision merupakan ‘Reinkarasi’ dari Indovision. 

Dengan ini keberadaan MNC Vision mengganti nama Indovision yang sudah terlebih dahulu lama bermain di kancah persatelitan. 

Namun pada saat ini nama yang sering muncul sekarang adalah K Vision dan MNC Vision, tidak ada lagi nama Indovision. Karna Indovision menurut kabar yang ada akan berubah nama menjadi MNC Vision.

Perbedaan antara MNC Vision dan K Vision

Perbedaan yang sangat mencolok antara MNC Vision dan K Vision ayaitu dari segi hak kepemilikan. MNC Vision cenderung lebih mengarah kepada sistem Pascabayar, artinya pelanggan yang berlangganan MNC Vision akan ada biaya bulanan layaknya tagihan air di rumah anda. 

Sedangkan Produk K Vision dijual Putus. Di jual putus maksudnya pelanggan membeli 1 unit Digital Receiver K Vision, maka unit tersebut sepenuhnya  hak milik pelangan.

K Vision sendiri sistemnya Prabayar. K Vision ini sering disebut digital receiver prabayar atau paidpay. Ini karena paket yang ada di receiver K Vision belum bisa dinikmati sebelum pelanggan membeli paketnya. 

Namun, tidak semua Siaran ataupun channel harus berbayar, ternyata masih banyak siaran channel lokal yang bisa dinikmati tanpa melakukan pembelian paket terlebih dahulu. Contohnya, SCTV, Indosiar, TV One, ANTV, Metro TV, TransTV, Trans7, RTV. Net TV dll. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa K Vision banyak diminati oleh banyak pelanggan.

5 Varian K Vision, Pilih yang mana ? 

Sebelum kamu memutuskan untuk membeli Perangkat baru digital K Vision alangkah lebih baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu 5 Varian K Vision. 

1. K Vision Cartenz K2000

cara daftar k vision
k vision catrenz

K vision Cartenz ini awalnya dikhususkan untuk pengguna parabola mini yang mengarah ke satelit Measat berjenis Ku Band, tapi sekarang K Vision cartenz juga bisa digunakan untuk Parabola besar (C Band)

2. K vision Bromo C2000

cara daftar k vision
K Vision Bromo

K Vision Bromo kurang lebih dari K Vision Cartenz yakni memakai chipset yang sama, tapi sekarang K Vision Bromo juga bisa dipakai untuk Parabola kecil yang mengarah ke Satelit Measat 3a Ku Band.

3. K Vision Gardiner G-88HD

cara daftar k vision
K Vision Gardiner ottimo

K Vision jenis Gardiner ini fleksibel, artinya bisa untuk Parabola besar juga Parabola mini, namun bedanya hanyalah di chipset dan tampilannya. 

4. K Vision Optus OP-66HD

cara daftar k vision
K Vision Optus

K Vision jenis Optus sama halnya dengan Gardiner Ottimo, hanya beda di casingnya saja.

5. K Vision LG Sat LG-101 STARS

cara daftar k vision
K Vision LG Sat

K Vision LG Sat sama dengan varian Optus dan Gardiner, oleh karenanya 3 varian ini disebut K Vision GOL. Ketiga receiver tersebut memakai chipset Guoxin.

Kelima Varian K Vision diatas hanya beda tipis saja, sedangkan dari segi pembelian dan kode paketnya sama semua, sobat pilih yang mana?.

2 Cara Berlangganan K Vision 

Sebenarnya banyak sekali cara untuk sobat demos berlangganan K Vision. Namun disini admin akan mencoba share cara yang paling simpel dan efisien.

1. Melalui Website Resmi K vision

Masuk ke laman resmi website K Vision di link Berlangganan K vision . Silahkan terlebih dahulu isikan Nama, Email, No Hp, Alamat rumah lengkap dan Provinsi, lalu silahkan pilih 5 Varian Kvision yang kamu mau, terakhir klik KIRIM. 

cara daftar k vision

Setelah itu silahkan tunggu, Team sales K Vision biasanya akan segera menghubungi nomor HP sobat.

2. Hubungi Dealer dan Teknisi Parabola terdekat

Cara yang satu ini terbilang cukup efisien dan mudah apabila sobat ingin berlangganan K Vision, sobat tinggal jalan-jalan saja ke kota tempat kamu tinggal dan Cari Toko Parabola teredekat serta menanyakan produk perangkat baru K Vision sekaligus Instalasinya. 

Baca Juga : Cara simpel membeli Paket K Vision

Apabila sobat sudah ada parabolanya maka yang sobat beli hanya digitalnya saja dan ongkos instalasinya yang jumlahnya kira-kira berkisar dari Rp. 300.000 – Rp. 500.000. Namun apabila sobat belum memiliki Parabolanya maka akan disarankan oleh teknsisi untuk sekaligus membeli satu set parabola, kabel plus dengan LNB nya yang harganya berkisar antara Rp. 600.000 – Rp. 1.000.000

Dari kedua cara diatas, sesuaikan saja mana yang menurut sobat lebih mudah. Namun apabila sobat tidak sabar sebaiknya disarankan menggunakan cara yang kedua karna cara tersebut lebih cepat dan efisien.

Demikian Update Artikel mengenai cara daftar K Vision via Wa dan kode langkap K Vision Bromo dan Cartenz. Ingin Baca artikel lainnya tentang K Vision silahkan Kunjungi Link Berikut.