Panduan ZaZa Remot : Aplikasi Remot K Vision

Pada beberapa hari yang lalu, admin coba untuk searching beberapa keyword yang berhubungan dengan K Vision. Akhirnya ketemu dengan kata kunci aplikasi remot k vision. 

Setelah itu admin tidak langsung percaya begitu saja, saya coba searching di google dan youtube hingga ketemu dengan satu aplikasi yauitu ZaZa Remot. Menurut sumber yang admin baca ZaZa remot ini sangat mudah digunakan dan sudah dites dan berhasil!. Oleh karna itu admin akan coba share tutorialnya disini.

Namun sebelum itu, perlu dicatat bahwa syarat agar Handphone android anda bisa digunakan sebagai remot adalah bahwa Handphone ada harus sudah support Infrared. Adapaun untuk cara mengecek apakah HP anda sudah support atau belum anda bisa Baca artikel tentang Cara cek HP Support Infrared atau belum.

Apikasi ini sangat bermanfaat sekali apabila remot receiver KVision di rumah anda rusak ataupun hilang, tanpa berpanjang lebar, simak penjelasannya.

Cara menggunakan ZaZa remot sebagai aplikasi Remot K Vision

aplikasi remot k vision
  • Setelah terdownload buka aplikasinya dan ikuti instruksi selanjutnya hingga sampai ke layar tampilan awal
  • Pilih search 
aplikasi remot k vision
  • Kemudian pilih Type brand and model
aplikasi remot k vision
  • Pada pilihan Appliance type and brand, pilih STB/ Satellite kemudian pilih All
aplikasi remot k vision
  • Pada Electrical mode ketik saja kvision, lalu tekan SEARCH
  • Pada tampilan dibawah ini pilih User seperti yang dikotak warna orange, tunggu beberapa saat akan muncul beberapa pilihan remot yang berkaitan dengan Kvision
aplikasi remot k vision
  • Pilih saja Data remot yang sesuai dengan tipe Kvision anda. Lalu jika ada muncul notifikasi Prompt, pilih OK.
  • Pada notifikasi pop up yang muncul seperti gambar dibawah pilih Start Watching, karna disini anda diharuskan menonton iklan terlebih dahulu dan tidak boleh men-skip
  • Jika sudah terdownload Data remot akan otomatis terpasang dengan sendirinya dilayar awal
aplikasi remot k vision

Demikian atikel tutorial tentang Panduan ZaZa Remot sebagai Aplikasi remot K Vision. Sangat mudah bukan? Sebenarnya selain ZaZa remot masih banyak juga aplikasi yang lain yang support receiver K Vision. Apabila ada pertanyaan lain silahkan ajukan ke kolom komentar dibawah.

Baca artikel lain :

Related Posts

Posting Komentar