Apakah K Vision termasuk TV Digital ? 3 Poin yang Perlu Anda tau !

Apakah K Vision termasuk TV Digital ? - Serinig dengan semakin meluasnya siaran TV Digital di Indonesia, banyak sekali masyarakat yang sudah beralih dari TV Analog ke TV Digital. Bagi pengguna TV Parabola mungkin sudah tidak asing lagi dengan Pay TV Kvision, Nex Parabola dan Transvision Nusantara HD.

Tapi bagi yang sebelumnya pakai TV Analog sudah tentu nama-nama brand diatas masih agak asing ditelinga dan tidak sedikit penikmat hiburan yang mencari-cari / searching di Google mengenai brand tersebut diatas. Tidak sedikit pula yan bertanya Apakah K Vision termasuk Tv Digital ? Berikut penjelasannya!

apakah k vision termasuk tv digital

Apakah K Vision termasuk TV Digital ?

Untuk menjawab pertanyaan diatas, setidaknya ada 3 Poin yang perlu anda tau :

  1. K Vision sampai saat ini belum mengeluarkan Produk siaran TV Digital. Jadi, K Vision saat ini bukan Receiver yang bisa menangkap siaran Tv Digital melainkan hanya receiver digital biasa yang bisa menangkap sinyal dari satelit dengan menggunakan Parabola
  2. K Vision adalah brand Pay TV atau bisa disebut juga TV Prabayar. Karna setelah anda membeli Receiver K Vision anda boleh berlangganan dengan channel-channel yang ada dengan metode pembayaran / isi paket terlebih dahulu kemudian baru keluar gambar, namun ada juga yang sistemnya bayar bulanan (mirip seperti Pascabayar) dengan harganya yang terbilang cukup murah namun bisa menikmati semua channel yang tersedia. Lebih lengkap, baca artikel Vision Ku Produk baru Kvision.
  3. Meskipun K Vision adalah TV Prabayar, namun tidak semua siaran atau channel K Vision berbayar. Masih banyak channel yang statusnya masih Free To Air (FTA) alias gratis, lebih jelasnya Baca artikel Frekuensi terbaru Telkom 4 C Band.

Itulah beberapa poin yang perlu kamu tau bagi yang penasaran untuk membeli K Vision. Silahkan untuk mempertimbangkan sematang mungkin sebelum anda memutuskan untuk membeli Set Top Box sebagai alat untuk menangkap siaran TV Digital.

Ada 5 Rekomendasi Set Top Box yang bagus yang telah admin bahas pada blog ini. Mudah-mudahan bisa jadi bahan pertimbangan bagi pembaca sekalian.

Demikianlah artikel tentang Apakah K Vision termasuk TV Digital, semoga bisa memberi pencerahan bagi pembaca yang ingin menentukan untuk membeli merk Set Top Box (STB)


Related Posts

Posting Komentar