5 Keunggulan Transvision Nusantara HD Combo

Setelah kita membahas tentang 3 varian Receiver Nusantara HD, kali ini kita akan membahas salah satu dari varian tersebut yaitu Transvision Nusantara HD Combo.

Kaitannya dengan Analog Switch Off (ASO) maka Nusantara HD combo ini perlu dijadikan pertimbangan untuk anda beli mengingat banyak sekali kelebihan yang ada pada receiver tersebut.

Receiver Transvision Nusantara HD combo ini bisa dipasanga pada dua satelit yaitu Satelit Telkom 4 dengan menggunakan C Band dan Satelit Measat 3b dengan menggunakan Ku Band. Untuk lebih jelasnya simak beberapa ulasan berikut.

transvision nusantara hd combo

4 Keunggulan Transvision Nusantara HD Combo

1. Support Siaran TV Digital (DVB-T2)

Hala yang paling utama mengapa anda harus memilih Transvision Nusantara HD adalah karana receiver ini sudah bisa menangkpa siaran dari antena tersetial. Ini artinya receiver Nusantara HD combo ini sudah mampu menangkap siaran atau channel tv digital.

Sepeerti yang sudah kita ketahui banyak sekali manfaat jika kita menggunakan siaran TV Digital diantaranya adalah :

  • Tidak ada biaya alias gratis
  • Siaran Premium tidak diacak
  • Gambarnya yang cukup jernih jika dibandingkan dengan versi analog

2. Support Siaran Satelit (DVB-S2)

Selain bisa menagkap siaran tv digital Transvision Nusantara HD combo juga bisa berfungsi menangkap frekuensi ataupun siaran dari satelit.

Caranya yaitu dengan menghubungkan receiver Nusantara HD ke parabola. Parabola yang digunakan juga sagat fleksibel bisa dengan menggunakan parabola besar yang tipe mesh (jaring) ataupun solid (seng), selain itu juga bisa juga dengan menggunakan parabola mini yang berukuran 45 cm sampai dengan 120 cm.

untuk arahnya sendiri berada di Telkom 4 untuk jalur C Band dan Measat 3b untuk jalur Ku Band. Namun apabila anda kesulitan pada langkah ini sebaiknya hubungi teknisi terdekat dikota anda untuk meminta bantuan mencarikan sinyal parabola sesuai budget anda, karna caranya tergolong cukup rumit.

3. Suara dan Gambar yang berkualitas tinggi

Tak hanya dua keunggulan diatas, jika anda jadi membeli receiver Transvision Nusantara HD combo anda akan dimanjakan dengan gambar yang berkualitas HD (High Definition) dan juga suara yang cukup jelas. 

4. Bisa Nonton Youtube

Dengan beberapa kelebihan yang ada mungkin kelebihan ini salah satu kelebihan yang paling menarik dimata pelanggan ataupun calon pelanggan. Anda bisa nonton Youtube dari receiver Nusantara HD combo ini dengan cara membeli alat tambahan yaitu dongle wifi yang bisa anda beli secara online maupun ofline.

Harga Dongle wifi tidaklah mahal yakni berada di kisaran harga Rp. 50.000. Ada 2 varian Dongle wifi yaitu tipe MT dan juga RT, Nusantara HD combo ini support kedua wifi tersebut.

transvision nusantara hd combo


Adapun jaringannya mengambil dari HP android. Jadi untuk menghubungkan receiver anda ke internet anda hanya perlu menghidupkan hotspot di HP anda dan wifi di receiver, caranya sama seperti anda theatering dari satu HP ke HP yang lain, sangat mudah bukan?

5. Banyak Bonusnya

Jika anda mengguakan Nusantara HD combo ini untuk memanfaatkan sinyal dari satelit dengan mengunakan parabola, maka anda akan mendapatkan bonus yang sudah siap anda nikmati sejak pertma kali receiver anda diaktivasi. Adapun bonusnya adalah berupa paket Minipack selama 6 Bukan dengan rincian sebagai berikut :

  • Bulan 1. Nusa Premium
  • Bulan 2. Nusa Premium
  • Bulan 3. Nusa Premium
  • Bulan 4. Nusa Film
  • Bulan 5. Nusa Film
  • Bulan 6. Nusa Film

Kesimpulan 

Itulah tadi 5 Keunggulan Transvision Nusantara HD yang jarang anda tau. Sangat rugi bukan kalau kita beli receiver hanya sekedar beli saja tanpa tau kelebihannya. Semoga artikel yang dibahas kali ini bisa bermanfaat. Silahkan komentar jika ada pertanyaan atau jika masih ada yang belum faham.

Baca Juga : 3 Cara mudah beli Paket Nusantara HD

Related Posts

Posting Komentar