Penjelasan Lengkap Receiver IKS Forever ASIA !

Apa itu IKS Forever?

Reveiver IKS Forever adalah receiver yang bisa membuka acakan tertentu untuk dapat menikmati siaran tertentu dengan bantuan server dan jaringan Internet. Berbeda denga streaming, IKS ini hanya mengambil keynya saja untuk membuka enskripsi sesua dengan kepanjangan dari IKS itu sendiri yakni Internet Key Sharing

Sejarah munculnya IKS Forever

Akhir-akhir ini kembali viral receiver yang sedang naik daun dan ramai dibahas oleh kalangan pecinta parabola. Apalagi kalau bukan Receiver IKS Forever

Namun bagi kalangan Tracker pemula, maupun yang sudah Pro, mungkin masih banyak yang belum faham mengenai apa itu Receiver IKS Forever dan bagaimana cara kerjanya, disini admin akan mencoba mengulas secara singkat mengenai Receiver IKS Forever Asia.

IKS Forever
sumber : fb rocky sumbawa

Sebenarnya, Receiver IKS ini sudah lama ada di Negara-negara lain seperti Uni Emirat Arab (UEA), Yaman, Jordania, Pakistan dan negara timur lainnya, hanya saja di Indonesia receiver ini baru booming sekitar akhir tahun 2020an. Kala itu brand receiver yang awal muncul di Indonesia yaitu Starsat Mediastar.

Baca Juga : BeinSport hilang di Kvision, ini penjelasannya

Receiver IKS ini muncul di kawasan Asia sejak tahun 2010, IKS awalnya muncul di beberapa Negara seperti Thailand, Vietnam, Myanmar dan India hingga sampai ke Indonesia beberapa tahun belakangan ini.

Kelebihan IKS Forever

Ada banyak sekali kelebihan IKS Forever, berikut admin jelaskan sebagian : 

  • Memakai server Internasional sehingga sangat tipis sekali peluang untuk gangguan, server IKS mencakup negara-negara Asia, Timur tengah juga barat, oleh karenanya Nomor Seri pada Receiver IKS Forever berbeda-beda setiap negara.
  • Server IKS cenderung lebih stabil jika dibandingkan dengan produk cccam, mgcamd, newcamd ataupun scam VIP yang marak dijual dipasaran.
  • Software Upgrade secara Otomatis
  • Bisa membuka siaran dengan Enskripsi terkuat seperti Irdeto atau bahkan Xrypt, tergantung daripada pengembang receiver itu sendiri

Kekurangan IKS Forever

Untuk kekurangannya sendiri yaitu harganya yang masih tergolong mahal, yakni beriksar antara 2jt-3jt namun ini tidak menjadi masalah jika dibandingkan dengan kelebihan yang ada pada IKS.

Jenis-jenis Receiver IKS Forever

Berikut ini beberapa jenis Receiver IKS Forever yang diambil dari laman forumsatelite.com.

iks forever

Tanya jawab seputar IKS

Berikut beberapa pertanyaan yang sering diajukan mengenai receiver IKS Forever.

  • Apakah IKS menggunakan Internet? Ya, Receiver IKS menggunakan internet, untuk terhubung ke Internet anda hanya tinggal hidupkan hotspot di HP anda, atau bisa juga mencolokan Modem ke reciver IKS
  • Apa bedanya server IKS dengan cccam, scam VIP dan yang lainnya? Server IKS cenderung lebih stabil
  • Acakan apa saja yang bisa dibuka pada receiver IKS? untuk mengetahui hal ini anda terlebih dahulu membeli receiver IKS nya dan akan terlihat di daftar satelit mana saja yang bisa dibuka dengan IKS
  • Apakah ada biaya perpanjangan server IKS? Ada, biasanya pertahun dijual dengan harga Rp. 300rb. Untuk perpanjangan anda bisa hubungi akun ini.
Begitulah pertanyaan singkat mengenai receiver IKS Forever yang sering ditanyakan oleh calon pembeli. Bagaimana, anda tertarik untuk membeli IKS? Hubungi akun dibawah ini untuk membeli Receiver IKS.
Van Karo Purba, Nomor Whatsapp : 0852 0711 4199
Berikut toko onlinenya :
Shopee : https://shopee.co.id/MEDIASTAR-M1-FREE-DONGLE-WIFI-IPTV-1...
Shopee : https://shopee.co.id/MEDIASTAR-M1-MULTISTREAM-DVBS-S2X...
Tokopedia : https://www.tokopedia.com/.../mediastar-m1-iks-forever...
Bukalapak : https://www.bukalapak.com/.../4hhoasv-jual-mediastar-m1...
JD.ID : https://www.jd.id/.../mediastar-m1.../697914365.html...
Blibli : https://www.blibli.com/.../mediast.../ps--IKF-70005-00025...
Lazada : https://www.lazada.co.id/products/i7112532234.html...

Related Posts

Posting Komentar