3 Rekomnedasi Antena Parabola Mini terbaik

Antena Parabola Mini menjadi pilihan terbaik jika anda merasa bosan dengan tayangan TV di Rumah anda. Memakai antena Parabola merupakan kepuasan tersendiri bagi pecinta hiburan, pasalnya dengan antena Parabola channel lebih banyak tertangkap dibanding menggunakan TV Digital ataupun TV Kabel.

Parabola pada umunya dibagi menjadi dua, yaitu Parabola Besar dan Parabola Mini. Parabola besar umumnya berdiameter 5 feet sampai dengan 12 feet atau bahkan lebih. sedangkan Parabola mini mulai dari diameter 45 cm sampai dengan 120 cm.

Kelebihan Antena Parabola Mini

Seperti namanya, Parabola mini ini bentuknya kecil dan simpel sehingga lebih fleksibel dalam peneempatan ataupun peletakkan. Parabola jenis ini sangat cocok untuk Pelannggan di daerah padat penduduk sehingga pemilihan tempat untuk memasang Parabola mini ini bisa lebih fleksibel., jelas berbeda sekali dengan parabola besar yang lebih cenderung memakan banyak tempat.

Kekurangan Antena Parabola Mini

Disamping kelebihan yang ada, Parabola mini juga tak terlepas dari kekurangan. Kekurangan dari Parabola mini yaitu daya tangkap sinyal yang tidak sebanyak Parabola besar. Artinya, Parabola mini ini bisa saja menyamai penangkapan sinyal parabola besar namun tipe mini lebih rentan terhadap cuaca.

Apabila hujan turun Parabola mini akan mengalami penurunan daya tangkap dikarenakan bias air hujan yang menghalangi kawah dalam menerima pancaran sinyal dari setalit Ku Band.

Kegunaan Antena Parabola Mini

Antena Parabola mini sangat simpel sehingga mudah digunakan. Adapun kegunaan dari Antena Parabola mini ini adalah bisa menangkap siaran dari LNB jenis Ku Band dan S Band. Dalam keadaan tertentu dimana anda tidak punya budget untuk membeli parabola besar atau ada budget tapi tidak ada ruang untuk membeli Parabola besar, maka cukup dengan membeli Parabola mini beserta seperangkat LNB Ku Band dan Digital receiver anda sudah dapat menikmati hiburan terlengkap dan jernih.

3 Rekomendasi Merk Antena Parabola Mini terbaik

1. Venus VOA 60-T

parabola mini terbaik

Parabola mini jenis venus wajib menempati urutan pertama versi admin. Karna Parabola jenis ini bisa tahan karat dan bahannya sangat tebal. Selain itu Parabola venus aloy ini juga memiliki bahan yang kokoh sehingga tidak udah goyah dan tahan sentuhan biasa.

Parabola Venus ini banyak dipakai oleh kalangan teknisi masa kini, dengan harga yang cukup terbilang murah Parabola mini tipe venus aloy ini bisa jadi rekomendasi untuk anda pilih menemani Digital receiver kesayangan anda.

2. Tanaka

parabola mini terbaik

Dish Mini Tanaka 45cm dibuat dengan desain minimalis sehingga tahan dari terpaan angin dan kaki mudah disesuaikan di lantai maupun di dinding , dibuat kuat presisi sehingga signal yang didapat lebih kuat dibanding merk lain. Dish juga tidak mudah berkarat karena dilapisi cat powder coating

Parabola Mini Tanaka ini mempunyai banyak ukuran mulai dari 45cm - 120cm. Parabola ini juga tidak kalah banyak penggunanya dibanding dengan merk yang lainnya mengingat Parabola Tanaka ini tersedia dengan berbagai varian ukuran

3. Matrix

Parabola mini terbaik

Mtrix juga tidak kalah dalam mengisi persaingan parabola mini. Ciri khas dari matrik ini selain bentuknya yang mungil Parabola Mini Matrix ini juga sangat kokoh tulang-tulangnya. 

Trsedia juga berbagai varian ukuran membuat Parabola mini jenis Matrix ini layak jadi pilihan. Ditambah desainnya yang cantik sehingga dimanapun diletakan tidak menggangu pemandangan.

Pemasangan parabola mini jenis Matrix ini juga sangat sederhana dan simpel sehingga sangat mudah sekali dipasang oleh pemula.

Kesimpulan

Itulah 3 Rekomendasi Antena Parabola Mini terbaik yang sudah admin rangkum. Setelah mengetahui ketiganya? kamu pilih yang mana? silahkan tulis pendapatmu dikolom komentar. 

Baca Juga : Transponder Telkom 4 Terupdate


Related Posts

Posting Komentar