[UPDATE JANUARI 2023] Bein Sport Hilang di KVision, Putus Kontrak ?

Sampai saat ini Bein Sport 1 dan 3 telah hilang di digital receiver Kvision. Tentu saja banyak orang yang bertanya-tanya akan hilangnya channel olahraga yang satu ini, pasalnya channel BeinSport menayangkan beberapa liga-liga eropa yang tentu saja sangat seru untuk ditonton, diantaranya adalah :

  • Liga Italia
  • Liga Spanyol
  • Liga Prancis
  • Dan beberapa siaran Olahraga menarik lainnya
"Artikel ini terus diupdate, Baca terus artikel ini sampai habis, agar tidak gagal faham, ya.."

Sebagai pelanggan setia Kvision tentu bingung mau nonton dimana lagi selain jalur streaming, Tak hanya di Kvision, Bein Sport 1 dan 3 juga menghilang di MNC Vision dan Platform lainnya yaitu Vision Plus. Tak hanya itu BeinSport 4 juga tampak seperti blank.

Sampai artikel ini dimuat, belum ada klarifikasi resmi dari pihak Kvision mengenai raib nya siaran Bein Sport sejak menghilangnya sebulan yang lalu.

Jadi, dengan demikian liga-liga top Eropa diatas tidak bisa dinikmati untuk sementara waktu oleh masyarakat Indonesia di TV Prabayar manapun yang ada di Indonesia.

Bein Sport Hilang di K Vision, ini penjelasannya !

Namun dilansir dari salah satu Fanspage Facebook yang cukup akurat, dalam laman tersebut mengatakan bahwa Ada kemungkinan siaran Bein Sports Indonesia di MNC Vision Networks (K Vision, MNC Vision, Vision Plus) dihentikan secara permanen. Hal tersebut mengacu ke pay TV Filipina yang juga mendatangkan siaran ini, dimana Bein Sports Indonesia di Cignal TV (pay TV Filipina) juga akan berhenti mengudara pada 1 Januari 2023 mendatang (namun untuk pay TV lainnya yakni GSAT masih akan aman). Jadi, kesimpulan akhir tentang nasib Bein Sports Indonesia di K Vision dapat ditentukan setelah 1 Januari 2023 nanti.

bein sport hilang di kvision

Fanspage tersebut juga menerangkan bahwa Jadwal acara harian di Bein Sports 1 dan Bein Sports 3 Indonesia per tanggal 1 Januari 2023, sudah tidak tersedia lagi di situs website MNC Vision (update terakhir yang tersedia adalah 31 Desember 2022 besok). Sementara untuk jadwal acara siaran-siaran lainnya seluruhnya terupdate seperti biasa pada 1 Januari 2023 mendatang. Hal tersebut menjadi salah satu tanda jika (kemungkinan besar) kontrak Beinsports Indonesia di MNC Vision Networks (MNC Vision, K Vision, Vision Plus) akan berakhir (secara resmi) pada 1 Januari 2023. Dan sampai saat ini, tidak ada keterangan resmi apapun dari pihak MNC Vision Networks tentang nasib Bein Sports, sejak awal menghilangnya (sejak lebih dari sebulan yang lalu) sampai saat ini.

Bein Sport Hilang di Kvision

UPDATE : Hingga kini pertanggal 3 Jaunari 2023, diketahui bahwa di laman resmi FansPage Kvision sudah tidak ada lagi Paket Bein yang biasanya dipatok seharga Rp. 69.000, itu artinya bahwa antara Kvision dengan BeinSport sudah benar-benar Putus Kontrak.

Kamis 5 Januari 2023, saat pihak Bein Sport Indonesia ditanya oleh salah satu akun lewat sosial media, pihak BeinSport memberi jawaban bahwa kontrak antara BeinSport dan Kvision masih belum ada kejelasan dan admin BeinSport menyarankan untuk menanyakan hal tersebut kepada pihak Kvision. Dengan demikian bisa dikatakan bahwa kerjasama antara BeinSport Indonesia dan Kvision kontraknya sampai saat ini masih Menggantung.

Berikut jawabannya :
beinsport hilang di kvision
sumber : fp update forsat

Saat mencoba klarifikasi ke pihak Kvision berikut jawabannya :
beinsport hilang di kvision
sumber : fb izhar

Demikian Update artikel mengenai Bein Sport hilang di Kvision, update terus berita menarik lainnya di situs ini.

Related Posts

Posting Komentar