2 Cara Streaming Game di Fb yang banyak dipakai orang

Cara Streaming Game di Fb – Melakukan live streaming sambil bermain game memang sangat menyenangkan. Hal ini tak lain karena Anda bisa membagikan live streaming Anda untuk dilihat teman-teman. Namun banyak orang yang kesulitan menemukan cara live streaming saat bermain game menggunakan Android.

Cara Live Stream di Facebook Sambil Main Game

cara streaming game di fb
Banyak orang yang tidak mengetahui Cara Streaming Game di Fb. Untuk sebagian besar game live streaming hanya bisa dilakukan di perangkat komputer saja, namun jangan salah, ternyata live streaming sudah bisa dilakukan di ponsel Android Anda. Facebook merupakan media sosial yang cukup populer saat ini dan memiliki lebih dari 1 miliar pengguna dari seluruh dunia.

Sebenarnya Facebook sendiri sudah menyediakan fitur untuk live streaming. Tapi bagaimana cara live streaming sambil bermain game? Kedengarannya cukup sulit. Tapi ini ternyata tidak benar. Karena sekarang dengan kemajuan teknologi anda bisa melakukan live streaming di facebook meskipun sedang bermain game. 

Live Streaming Game Menggunakan Screen Stream Mirroring

Ada aplikasi lain yang bisa kamu gunakan untuk live streaming game di Facebook, HP Android dan iOS yaitu Screen Stream Mirroring. 

1. Download aplikasi Screen Stream Mirroring.

2. Atur judul dan Deskripsi yang akan ditampilkan di live. 

3. Kemudian atur juga resolusi video, fps, bitrate dan format encoding sesuai dengan yang anda inginkan.

4. Atur juga sumber audionya, coba pilih sumber audionya menggunakan microphone atau handset, atur juga bitrate audionya.

5. Kemudian kembali ke halaman depan aplikasi Screen Stream Mirroring, Sign in atau login ke akun Facebook Anda.

6. Selanjutnya, pilih game. Contohnya disini saya akan coba live streaming game PUBG Mobile.

7. Jika sudah masuk ke dalam game, selanjutnya klik icon Screen Stream Mirroring berwarna merah, dan klik lagi tombol icon Play berwarna hijau.

8. Sampai disini kita sudah berhasil live streaming game di facebook menggunakan aplikasi Screen Stream Mirroring.

9. Jika di beranda profil Facebook kamu terdapat postingan live streaming saat bermain game PUBG Mobile, itu tandanya kamu sudah berhasil.

Live Streaming Game Menggunakan Aplikasi Omlet Arcade

Bagi kamu yang sedang mencari cara live streaming game di Facebook HP Android dan iOS, sebenarnya sangat mudah. Anda bisa mempersiapkan ponsel Anda dengan OS Android terlebih dahulu. Kemudian unduh aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk membagikan streaming langsung Anda di Facebook. Aplikasi tersebut bernama Omlet Arcade.

1. Download aplikasi Omlet Arcad. Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, ponsel Anda tidak perlu di-root.

2. Jika sudah terinstall dengan baik anda bisa langsung daftar akun terlebih dahulu jika anda belum memiliki akun omlet arcade.

3. Jika sudah terdaftar, kamu bisa langsung memilih icon game dan game android yang akan kamu jadikan sebagai live streaming. 

4. Jika sudah membuka gamenya, kamu bisa langsung memilih menu live streaming. Di sini Anda harus memilih di mana Anda akan membagikan video Anda. Sesuai dengan judulnya, kali ini kami akan membagikannya di Facebook.

5. Selanjutnya kamu bisa memilih start stream maka secara otomatis teman Facebook kamu bisa melihat live stream kamu saat sedang bermain game.

Demikian Cara Streaming Game di Fb, sangat mudah bukan ? Baca Juga Rekomendasi Nadroid TV Box terbaik. 

Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat bai pembaca sekalian.