Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Paket Nex Parabola terbaru 2022

Ada yang sedang ingin cek paket Nex Parabola? Seperti yang telah diketahui, sudah cukup banyak pengguna Nex Parabola sebagai penyedia layanan televisi berlangganan. Khususnya di area Jabodetabek.

gambar : youtube/bakul parabola

Dulunya, Nex Parabola sendiri lebih dikenal sebagai Nex Media. Kemudian tepatnya pada bulan September 2019, Nex Parabola muncul menjadi menjadi wajah baru yang terbentuk dari hasil kerjasama Emtek Group dengan produsen decoder. 

Kehadiran Nex Parabola menjadi pesaing bagi Kvision yang sudah hadir sejak dulu. Dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing Digital Receiver Nex Parabola hadir dan ikut serta meramaikan dunia pertelevisian yang ada di Indonesia.

Nex Parabola menyediakan banyak pilihan channel terbaik. Hingga sekarang pelanggan Nex Parabola juga terlihat semakin menjamur karena memang terbukti berkualitas. Alasan pelanggan tetap suka Nex Parabola pun beragam.

Mulai dari channel-channel sinetron yang beragam, chanel anak-anak yang bervariatif hingga banyak juga alasan mereka memilih Nex Parabola karna di Digital Receiver tersebut menyiarkan ajang sepakbola yang tidak ada di Receiver yang lainnya. Adapun liga sepak bola yang ditayangkan di receiver Nex Parabola ini diantaranya adalah :

  • Liga Indonesia
  • Liga Inggris
  • Liga Champions
  • Piala Dunia 2022
  • Dan beberapa Even seru dan menarik lainnya
Kebanyakan dari pelanggan setia Nex Parabola memilih Digital Receiver ini karna menayangkan siaran langsung Liga Champions dan liga Inggris. Sebab kedua liga inilah yang menjadi daya jual tertinggi diantara liga lainnya, ditambah lagi hadirnya tayangan siaran langsung Piala Dunia 2022 yang menjadi ujung tombak ''naik daun'' nya Receiver ini. Dari beberapa alasan tadi tak kalah juga penggemar Liga Indonesia yang juga disiarkan oleh Receiver Digital tersebut.

Selain itu Nex Parabola juga menyiarkan tayangan olahraga seru lainnya diantaranya Bola Basket (NBA), Bulu tangkis (BWF), Tenis, Formula One serta ATP, sangat berkualitas bukan?.

Bukan hanya menyajikan tayangan berkualitas saja, namun harganya juga relatif terjangkau. Beberapa dari Anda bisa jadi sedang ingin cek paket Nex Parabola khususnya untuk channel World Cup. Bagi anda yang ingin mengecek Paket Receiver Nex Parabola simak Informasi di bawah ini, semoga bisa membantu.

Cara cek paket Nex Parabola

Berikut ini saya akan paparkan bagaimana cara Cek Paket Nex Parabola, ini saya ambil diantara banyaknya cara, cara inilah yang menurut saya paling mudah :

1. Kunjungi link Resmi cek paket Nex Parabola DISINI

2. Cari tulisan MASUKAN NO SMC ID 


3. Lalu masukan saja SMC ID yang ada di Degital Receiver Nex Parabola kamu, biasanya nomor SMC ID nya ada di belakang Receiver Digital dan ada juga di dus kotaknya.

4. Tekan tombol CARI yang ada di sebelah kanannya

5. Sampai sini kamu sudah bisa melihat daftar paket milik digitalmu, beserta paket yang aktif dan masa berakhirnya.

Apabila kamu menemukan kesulitan atau sekedar ingin minta bantuan admin blog ini silahkan untuk menghubungi nomor WhatsApp saya. Dengan senang hati saya akan membantu Anda.

Nex Parabola siarkan World Cup 2022, berikut harganya

Untuk paket ini, Anda bisa menikmati tayangan siaran langsung pertandingan world cup 2022 yang digelar November mendatang. Harga paketnya masih relatif tak jauh beda dengan bulan-bulan sebelumnya.

Hanya saja per 1 Oktober 2022, harga paket World Cup Nex Parabola ini terbukti naik. Kenaikan bahkan mendekati harga normal yaitu menjadi Rp749.000,-. Bahkan, digadang-gadang akan terus mengalami kenaikan setiap bulan hingga mendekati hari H- pagelaran dan di tanggal 1 akan naik harganya menjadi Rp. 799.000.

Kalau Anda cek paket Nex Parabola untuk saluran Champions TV World Cup pada akhir Maret lalu, harganya masih Rp399.000,-. Angka tersebut terpantau terus naik dari bulan ke bulan berikutnya.
Bulan Mei saja sudah naik menjadi Rp499.000,-. Dari angka tersebut ternyata masih terus naik senilai Rp50.000 setiap bulannya. Lebih tepatnya sejak bulan Juni dan diperkirakan sampai bulan November.

Kenaikan harga paket World Cup di Nex Parabola setiap bulannya diketahui karena mahalnya nominal hak siar yang perlu dibayar oleh Emtek. Selain itu, disebabkan juga karena tingginya permintaan di Kawasan blank spot.

Area blank spot adalah Kawasan tidak terjangkau dengan jaringan terestrial Emtek. Namun, Anda jangan terlalu kecewa begitu cek paket Nex Parabola siaran world cup dan mengetahui harganya naik setiap bulan.

Pasalnya, ketika Anda mulai membeli paket World Cup tadi bukan hanya dapat menyaksikan siaran langsung 64 pertandingan Piala Dunia 2022 saja. Namun masih banyak turnamen lain yang bisa Anda nikmati.

Melalui siaran TV Champion World Cup Anda bisa melihat tayangan kualifikasi Piala Asia U17 2023, Piala Dunia Wanita U17 2022, dan sebagainya. Bukan hanya itu yang didapatkan oleh para pelanggan Nex Parabola.

Anda juga berhak untuk memperoleh bonus akses sejumlah channel premium dalam paket Basic yang bisa diaktifkan hingga 31 Desember 2022 mendatang. Lalu bagaimana setelah Anda cek paket Nex Parabola siaran World Cup yang nyatanya terus naik per bulannya?

Sebagai saran terbaik, Anda mungkin bisa lebih cepat untuk membeli paket tersebut. Bila perlu saat ini juga. Takutnya nanti bisa makin mahal bahkan ada kemungkinan akan ditetapkan harga paket normal pada bulan penyelenggaraan.

Jika begitu, tentu saja harganya lebih mahal. Bagi Anda pecinta liga Inggris, bisa melihatnya di saluran Champions TV 5 Dan 6 dengan harga paket yang tak mengalami perubahan. Begitu juga untuk saluran lainnya pun terpantau tidak mengalami perubahan harga.

Itu dia tadi informasi yang bisa Anda baca jika ingin cek paket Nex Parabola. Khususnya untuk channel yang menayangkan World Cup yang bakal digelar pada 20 November hingga 18 Desember 2022 mendatang. Adapun Channel yang akan menyiarkan siaran langsung di digital Nex Parabola yaitu di Channel World Cup & Channel Wordl Cup 2.

Sebagai informasi tambahan, untuk bisa menonton siaran channel yang ada di Nex Parabola ini, anda memerlukan Antena Parabola yang bisa anda beli di toko Parabola terdekat. Untuk Harganya sangat bervariatif sekali mulai dari Rp. 150.000 sampai dengan Rp. 450.000 untuk Parabola mini. Adapun untuk Parabola Jaring atau seng besar berkisar di harga Rp. 300.000 sampai ada yang Rp.750.000. Harga-harga tersebut diluar Ongkos Pemasangan. Untuk lebih jelasnya anda bisa menghubungi Dealer Nex Parabola atau Toko Parabola atau teknisi terdekat. Atau jika anda memerlukan bantuan saya silahkan hubungi nomor WhatsApp diatas, karna saya punya jaringan komunitas teknisi di seluruh Indonesia.

Kelebihan Nex Parabola

Berikut ini adalah kelebihan Nex Parabola jika dibandingkan dengan receiver yang lain :
  • Channel Olahraga yang cukup banyak
  • Channel Movie yang banyak digemari
  • Channel Tv Nasional pasti  lengkap
  • Kualitas Gambar yang cukup jernih
  • Bisa memakai Parabola Besar maupun Parabola Mini
  • Service Center di 20 kota di seluruh indonesia
  • Lebih fleksibel tempat karna memakai parabola mini sehingga tidak banyak makan tempat.

Cara berlangganan Paket Nex Parabola

Jika anda mau berlangganan membeli Paket Nex Parabola, berikut cara-caranya :

  • WhatsApp admin 0816288950 
  • E-Commerce seperi Shopee, Tokopedia dan Bukalapak
  • PT Pos Indonesia
  • Indomaret dan Alfamart
  • Bank BCA / BCA Mobile
  • Dana
  • Grab
  • Via Aplikasi TV Voucher di Playstore
  • Aplikasi Server Pulsa Konvensional
Demikian sekilas pembahasan mengenai Cara Cek Paket Nex Parabola lengkap dengan beberapa penjelasan terkait Digital Receiver Nex Parabola. Apabila anda ingin melihat Nomor Frekuensi Nex Parabola di C Band telkom 4 Silahkan KLIK DISINI.



Posting Komentar untuk "Cara Cek Paket Nex Parabola terbaru 2022"