Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Cara Berlangganan Nex Parabola | MUDAH DAN SIMPEL

Cara Berlangganan Nex Parabola - Bagi anda pecinta film dan tayangan televisi, ada baiknya mencoba Digital Nex Parabola. Nex Parabola di kancah pertelevisian sejak Pertengahan September 2019 lalu. Kemunculan Digital Receiver Nex Parabola mengejutkan banyak orang setelah dihentikannya dua Pay Tv lainnya yaitu Nexmedia dan Nex Drive.

Sebelum Nexmedia cabut dari dunia pertelevisian, Pihaknya sudah memberi sinyal kepada Pelanggan bahwa akan ada penggratisan Channel selama bulan Agustus tahun 2019 sebagai bentuk terima kasihnya kepada Para Pelanggan setia Nexmedia.

cara berlangganan nex parabola
cara berlangganan nex parabola

Setelah kepergian Nexmedia, muncullah satu nama baru yaitu Nex Parabola. Munculnya Nex Parabola membuat banyak orang khususnya pecinta parabola penasaran layanan dan konten apa yang nantinya disajikan oleh Pay Tv pengganti Nexmedia ini.

Nex Parabola merupakan layanan Pay Tv Prabayar milik PT Elang Mahkota Teknologi (EMTEK). Sesuai visinya EMTEK mengakuisisi saham milik PT Surya Citra televisi (SCTV) dan mempunyai program untuk menggratiskan siaran lokal dengan channel yang bervariatif dan jernih.

Baca Juga : Cara berlangganan TV K Vision

Nex Parabola mulai Naik daun di tahun 2021 dan 2022 dengan menyajikan tayangan-tayangan Olahraga unggulan seperti English Premier League (Liga Inggris), Bundes Liga (Liga Jerman), Liga Champions, EURO 2020 hingga Sepak bola Nasional yakni Liga 1 dan Liga 2.

Cara berlangganan Nex Parabola 

Disini akan admin share 2 Cara berlangganan dari sekian banyak cara. Apabila dirumah anda sudah terpasang antena Parabola, maka anda cukup membeli digital Receiver Nex Parabolanya saja. Namun, apabila anda memakai TV Digital, maka perlu anda membeli 1 Set nex Parabola beserta antenanya. Untuk harganya sangat bervariatif tergantung dari lokasinya, yakni berkisar antara Rp. 500.000 - Rp. 1.000.000, untuk 1 Set Nex Parabola lengkap beserta antenanya.

1. Berlangganan melalui WhatsApp Nex Parabola

Jika anda cenderung ingin yang resmi, maka cara yang satu ini perlu anda coba. Caranya anda tinggal menghubungi nomor WhatsApp Nex Parabola Disini. Selanjutnya, anda akan diarahkan ke WhatsApp bot dan ikuti saja perintah yang ada.

2. Berlangganan melalui Dealer/ Teknisi terdekat

Berlangganan melalui Dealer ataupun teknisi terdekat sangat admin sarankan. Karna cara ini tentunya lebih fleksibel. Anda bisa bertanya terlebih dahulu kepada teknisi terdekat mengenai harga, varian channelnya dan yang lainnya. 

5 Varian Nex Parabola, Pilih yang mana ?

Pada tahun 2019 bulan September Nex Parabola launching dengan 2 Varian. Namun, tahap demi tahap kini Nex Parabola menggandeng Produk Senior dengan tingkat pemasaran terbesar yakni MATRIX. Sehingga dari kerjasama diantara keduanya, hingga saat ini muncullah 5 Varian nex Parabola di Pasar penjualan. Berikut 5 Varian Nex Parabola :

  • Mola NEX Parabola – Type Dangdut (Warna Merah)
  • Mola NEX Parabola – Type Dangdut (Warna Kuning)
  • Mola NEX Parabola – Type Mola (Warna Hitam)
  • NEX Parabola Garuda G2 Biru
  • NEX Parabola Garuda G1 Hijau
Cara berlangganan Nex Parabola
Cara berlangganan Nex Parabola

Kesimpulan 

Demikian artikel tentang Cara Berlangganan Nex Parabola dilengkapi dengan 5 Varian Nex Parabola. Setelah anda mengetahui Cara berlanganan dan Variannya. Nex Parabola varian mana yang anda mau untuk berlangganan ? ada pertanyaan, silahkan masukan di kolom komentar.



Posting Komentar untuk "2 Cara Berlangganan Nex Parabola | MUDAH DAN SIMPEL"