Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Cara berlangganan K Vision | MUDAH DAN SIMPEL

Jika anda baru saja membeli Digital Receiver K Vision, mungkin anda mengira bahwa setelah membeli paketnya langsung aktif. Memang benar paketnya langsung aktif apabila ketika anda beli di toko/dealer anda meminta si Penjaga toko/dealer untuk langsung diaktivasi. Atau minimal penjaga tokonya faham bahwa Digital Receiver Kvision ketika dibei maka harus diaktifkan agar siarannya terbuka. Namun, apabila anda suka dan faham cara browsing di internet tentang bagaimana cara berlangganan K Vision berarti anda tidak perlu menghubungi si Penjual ataupun teknisi. 

Cara berlangganan K Vision
gambar : saifullah.id
Digital Receiver K Vision bersama 'saudaranya' Indovision merupakan anak dari MNC Vision. Namun sebenarnya nama Indovision lebih dulu muncul sebelum datangnya nama MNC Vision. Atau sebagian teknsisi Parabola (termasuk admin) beranggapan bahwa MNC Vision adalah 'Reinkarasi' dari Indovision. Dengan kata lain keberadaan MNC Vision menggantikan nama Indovision yang sudah lama bermain di kancah persatelitan. 

Namun nama yang sering muncul sekarang adalah K Vision dan MNC Vision, tidak terdengar lagi nama Indovision. Karna Indovision menurut kabar akan perlahan ditarik dan digantikan Oleh MNC Vision.

Perbedaan MNC Vision dan K Vision

Perbedaan mendasar antara MNC Vision dan K Vision adalah dari segi hak kepemilikan. MNC Vision cenderung lebih mengarah kepada sistem Pascabayar, dimana pelanggan yang berlangganan MNC Vision akan ditagih untuk biaya bulanan layaknya pemakaian Air Ledeng di rumah kita. Sedangkan K Vision biasanya dijual Putus. Di jual putus disini artinya ketika Pelanggan membeli 1 unit Digital Receiver K Vision, maka unit tersebut sepenuhnya 100% milik pelangan, lain halnya dengan MNC Vision yang dijual degan harga per 1 set lengkap dengan Parabola mini namun dan dijual secara murah namun tidak 100% hak milik.

Baca Juga : Cara membeli Paket K Vision

Cara berlangganan K Vision sendiri yaitu dengan sistem Prabayar. Oleh karenanya K Vision ini sering disebut Digital Receiver Prabayar. Ini karena Paket yang tersedia di K Vision belum bisa dinikmati sebelum pelanggan membelinya. Namun, tidak semua Siaran / Channel harus dibayar, banyak juga channel channel lokal yang bisa dinikmati tanpa membeli paket terlebih dahulu. Contohnya, SCTV, Indosiar, TV One, ANTV, TransTV, Trans7, RTV. Net TV dll. Hal inilah yang menjadi sebab mengapa K Vision banyak diminati oleh banyak masyarakat.

5 Varian K vision, Pilih yang mana ? 

Sebelum kamu memutuskan untuk membeli Digital K Vision alangkah lebih baiknya kamu mengenali dulu 5 Varian K Vision. 

1. K vision Cartenz K-1000

k vision cartenz ku band
k vision catrenz

K vision Cartenz ini dulunya dikhususkan untuk pengguna parabola mini, tapi sekarang K Vision Cartenz juga bisa dipakai untuk Parabola besar (C Band)

2. K vision Bromo C2000

K Vision Bromo C2000
K Vision Bromo

K Vision Bromo ini kebalikan dari K Vision Cartenz, tapi sekarang K Vision Bromo juga bisa dipakai untuk Parabola mini yang mengarah ke Satelit Measat 3a Ku Band

3. K Vision Gardiner G-88HD

K vision Gardiner Ottimo
K Vision Gardiner ottimo

K Vision jenis Gardiner ini bisa untuk Parabola besar juga Parabola mini, namun bedanya hanyalah di tampilannya. 

4. K Vision Optus OP-66HD

K Vision Optus
K Vision Optus
K Vision jenis Optus sama persis dengan Gardiner Ottimo, hanya beda di casingnya saja.

5. K Vision LG Sat LG-101 STARS

K Vision LG Sat
K Vision LG Sat sama dengan varian Optus dan Gardiner, oleh karenanya 3 varian ini disebut K Vision GOL.

Kelima Varian K Vision diatas hanya beda-beda tipis saja, sedangkan dari segi Paketnya sama semua. Kira-kira kamu pilih yang mana ?.

2 Cara Berlangganan K Vision 

 Sebenarnya banyak sekali cara untuk kamu berlangganan K Vision. Namun disini admin akan membagikan cara yang paling simpel dan sederhana :

1. Via website Resmi K vision

Masuk ke laman resmi Berlangganan K vision . isikan Nama, Email, No Hp, Alamat rumah dan Provinsi, lalu pilih 5 Varian Kvision yang kamu mau, terakhir klik KIRIM. 

Tunggu saja, Team Sales Kvision akan segera menghubungi nomor HP kamu.

2. Mencari Teknisi Parabola terdekat

Cara yang satu ini terbilang cukup efisien dan aman apabila kamu ingin Berlangganan K Vision, kamu tinggal jalan-jalan saja ke kota tempat kamu tinggal dan Cari Toko Parabola teredekat serta tanyakan apakah bisa pasang baru Kvision. Maka secepatnya teknisi akan melayani dan berangkat ke rumah kamu untuk pemasangan 1 Unit Kvision.

Apabila kamu sudah ada parabolanya maka yang kamu beli hanya digitalnya saja dan ongkos setingnya yang jumlahnya kira-kira berkisar dari Rp. 300.000 - Rp/ 500.000. Namun apabila kamu belum ada Parabolanya maka akan disarankanoleh teknsisi untuk sekaligus beli parabola, kabel plus LNB nya yang harganya berkisar antara Rp. 600.000 - Rp. 1.000.000

Dari kedua cara diatas, sesuaikan saja yang menurutmu lebih mudah. Namun apabila kamu tidak sabar sebaiknya admin sarankan ikuti cara yang kedua karna cara ini lebih cepat dan efisien.

Apabila ada pertanyaan terkait Cara Berlangganan K Vision, silahkan ajukan di kolom komentar.


Posting Komentar untuk "2 Cara berlangganan K Vision | MUDAH DAN SIMPEL"