Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rekomendasi Antena UHF TV Digital | MURAH DAN BERKUALITAS !

Untuk melihat siaran TV dengan nyaman, kamu membutuhkan antena Tv, salah satunya adalah antena UHF TV digital. TV membutuhkan antena sebagai penangkap frekuwensi, supaya bisa menampilkan audio dan visual  dalam bentuk gambar dan video bergerak. Tanpa adanya antena, TV tidak bisa menampilkan tayangan dengan audio dan visual terbaik.

Berdasarkan penempatannya, antena televisi terbagi jadi dua macam, yaitu antena TV outdoor dan antena TV indoor. Antena televisi outdoor, biasanya dipasang di atas atap atau di dinding luar rumah. Sedangkan  antena TV indoor, dipasang dalam rumah, dan diletakkan di atas televisi ataupun di dekatnya.

gambar : shopee.co.id

Rekomendasi Antena UHF TV Digital! Harganya Tidak Menguras Kantong Lho!

Sangatlah penting memilih antena TV, sehingga tetap bisa nyaman dilihat, meskipun terjadi hujan deras, dan petir menghadang. Namun apakah kamu sudah tahu UHF TV digital indoor dan outdoor yang terbaim seperti apa? Jika belum, maka penulis akan memberikan rekomendasinya di bawah ini.

1. PX Da-5120 (Indoor/Outdoor)

Brand asal Taiwan ini menyediakan antena PX DA – 5120, yang bisa difungsikan sebagai antena TV indoor dan outdoor. Antena ini didesain spesial untuk sistem HD Digital TV di Indonesia. Antena ini menggunakan fitur eco friendly, dan power saving dengan penerimaan frekuwensi yang baik, dengan taraf sensitivitas yang tinggi. Mudah dipasang, baik secara horizontal maupun vertikal.

Dengan fitur yang lengkap, harga antena ini dibanderol hanya sekitar Rp 100 ribuan dengan garansi 1 tahun.

2. PF Hdu-25 (Outdoor)

Antena PF HDU – 25 mempunyai ukuran yang cukup besar, sehingga cocok diletakkan di luar rumah atau di atas atap. Antena ini memiliki rentang frekuensi UHF yang cukup tinggi, yaitu 470mhz sampai 770mhz. Hanya dengan memakai antena ini saja, kamu sudah dibekali sampai 69 channel TV, yang bisa ditonton dengan hasil yang benar-benar jernih.

3. Toyosaki AIO 200 (Indoor/Outdoor)

Jika kamu mencari antena TV indoor atau outdoor berukuran kecil dengan kinerja maksimal, Toyosaki AIO 200 bisa jadi pilihan. Antena Toyosaki AIO 200 ini, bisa menangkap frekuensi UHF dan VHF, mulai dari 70 Mhz sampai 860 Mhz. Antena ini juga bisa menangkap seluruh frekuwensi digital dan analog.

4. Krisbow Uvr-Av209 (Indoor)

Krisbow UVR – Av209 merupakan antena TV indoor, yang bisa menangkap frekuwensi UHF dan VHF secara baik, sehingga membuat kualitas layar jadi tajam dan jernih. Bentuknya yang kecil dan ramping, membuat antena ini bisa ditempatkan dengan mudah di atas televisi atau di dekatnya. 
Antena ini juga dilengkapi dengan kontrol penguat frekuwensi, untuk mendapat siaran TV lokal favorit kamu. Antenanya dibuat dari besi yang tebal dengan ketinggian yang fleksibel, sehingga antena nya kokoh, dan tidak akan cepat rusak.

5. Intra Int-555 DGT (Outdoor)

Antena TV Intra Int-555 ini berkualitas tinggi, sangat ringan, dan praktis dipasang untuk memperkuat dan memperjelas gambar pada layar televisi. Antena ini efektif digunakan pada jenis TV Led, Digital, dan analog, yang akan mempermudah kamu mendapat channel Uhf/Vhf Tv.
Dilengkapi dengan remote control, yang mempermudah kamu dalam mengontrol gerakan antena dengan rotasi 360 derajat. Kamu tidak perlu lagi repot-repot naik ke atas genting, untuk membenarkan posisi antena untuk mengatur frekuwensi.
Dan Itulah beberapa rekomendasi antena UHF TV digital. Diantara rekomendasi itu, manakah yang paling kamu sukai? Tulis dikolom komentar, ya! Semoga informasinya bermanfaat!

Posting Komentar untuk "5 Rekomendasi Antena UHF TV Digital | MURAH DAN BERKUALITAS !"