Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Merek Set Top Box Dvb T2 Terbaik 2022

Program pemerintah untuk migrasi dari TV analog menuju ke TV digital perlu diapresiasi. Pasalnya, dengan jaringan televisi digital, kamu tidak perlu khawatir lagi dengan tayangan yang bersemut. Jaringan digital ini akan menghasilkan tayangan yang lebih jernih dan beresolusi tinggi. Dijamin, kamu akan betah berlama-lama di depan televisi untuk menonton berbagai acaranya. Maka dari itu kami akan memberikan informasi berkaitan dengan set top box dvb t2 terbaik.

gambar : suara.com


Sayangnya, tidak semua TV sudah mendukung jaringan digital. Beberapa rumah yang masih memiliki TV analog pasti agak keberatan jika harus membeli TV baru. Nah, jika TV yang kamu gunakan belum mendukungnya, Kamu bisa menggunakan perangkat set top box – suatu dekoder yang mampu menangkap frekuwensi digital dan mengubahnya menjadi data analog untuk ditampilkan pada layar TV.

Simpelnya, kamu bisa menonton tayangan TV digital menggunakan set top box tanpa perlu membeli TV baru. Kualitasnya pun jauh lebih jernih dibandingkan dengan siaran analog biasa. Jika tertarik, tidak ada salahnya jika kamu mengetahui merk set top box dvb t2 terbaik berikut ini.

3 Merek Set Top Box Dvb T2 Terbaik 2022

1. Matrix

Matrix merupakan salah satu merek set top box paling populer di pasaran. Product-Product set top box Matrix bisa Kamu dapatkan dengan mudah secara online. Salah satu modelnya yang paling populer saat ini, adalah Matrix Apple DVB T2.
Dengan harga Rp200 ribuan, Matrix Apple DVB T2 akan menawarkan beberapa kelebihan. Di antaranya adalah mendukung Youtube dengan menggunakan dongle Wifi, dengan mendukung berbagi tampilan ponsel ke TV juga dengan dongle Wifi, dan dukungan gambar Full HD yang tajam.
Keunggulan lain dari set top box Matrix Apple DVB T2 adalah sudah sesuai dengan SNI (Standar Nasional Indonesia) dan juga memiliki sertifikat EWS peringatan dini. Selain itu, paket penjualannya sudah dilengkapi  dengan remote dan kabel RCA.

2. Polytron

Siapa yang tidak kenal dengan merek ini? Polytron adalah merek peralatan elektronik dalam negeri yang product-produknya mudah ditemukan di seluruh Indonesia. Salah satu product yang dibuat oleh Polytron adalah set top box. Polytron PDV 610t2 menjadi salah satu jenis set top box-nya yang populer. Product ini dijual dengan harga 200 ribuan dan pastinya akan menawarkan beberapa keunggulannya dibanding set top box dengan harga yang sama.
Beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh set top box ini di antaranya adalah pencarian saluran TV secara otomatis, perekam acara favorit, dan pengeser waktu siaran. Di sisi lain, product yang sangat ramping ini juga menopang pemutaran video dari flashdisk atau harddisk eksternal dengan format yang beragam.

3. Luby

Luby juga termasuk merek set top box yang cukup populer saat ini. Salah satu produknya adalah Luby Dvbt2-01. Set Top Box ini sangat murah, yakni hanya 150 ribuan saja. Tapi product ini memeliki sensitivitas yang baik pada frekuwensi yang dikirim dari antena. Tidak hanya menonton televisi saja, Kamu juga bisa menjadikan perangkat ini sebagai smart Tv. caranya, cukup mudah dengan menghubungkan dongle Wifi lalu kamu bisa menonton berbagai video dari Youtube. 
Menikmati berbagai fitur yang sebelumnya tidak dapat kamu rasakan pada TV biasa, seperti Ews, melakukan pause pada siaran TV manapun, merekam dan menyimpan siaran pada flash disk atau hard drive, dan juga masih banyak lagi. 
Nah, itulah beberapa ulasan yang membahas tentang merek set top box dvb t2 terbaik dengan 3 merak diatas bisa kamu ketahui dengan mudah.

Posting Komentar untuk "3 Merek Set Top Box Dvb T2 Terbaik 2022"