Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Cara Mudah Nonton Piala Dunia Qatar | Legal dan Resmi

 Piala Dunia 2022 yang akan diselenggarakan di Qatar sebentar lagi akan dimulai. Laga akan dibuka oleh pertandingan dua tima antara tuan Rumah Qatar yang akan berhadapan dengan  Ekuador yang akan di delar di Stadion Al Bayt, Senin 20 November mendatang pada pukul 23.00 WIB.

Cara mudah nonton piala dunia Qatar
picture : voi.id

Banyak orang yang masih bingung mau nonton Piala dunia dimana. Berikut admin rangkum Bagaimana Cara nonton Piala Dunia di Qatar secara legal dan Resmi.

Cara nonton Piala Dunia 2022 Qatar

1. Via Aplikasi Vidio

Nonton Piala Dunia 2022 lewat aplikasi Vidio bisa ditonton lewat Hp juga bisa lewat laptop. Kalau kamu mau nonton lewat laptop kamu tinggal buka saja situsnya yaitu vidio.com

Baca Juga : Jadwal lengkap Piala Dunia 2022, Qatar.

Namun disini saya sarankan mendaftar lewat HP. karna HP android rata-rata orang memakainya, ukurannya sekitar 19 mb (beda hp, beda ukuran). Caranya :

  1. Buka Playstore cari dan instal aplikasi Video
  2. Jika sudah di instal, buka aplikasinya pilih Masuk atau Daftar
  3. Masukan nomor HP / Email, pilih saja nomor HP biar mudah
  4. Akan ada nomor OTP masuk ke SMS, biasanya akan terisi otomatis dan langsung diarahkan ke langkah selanjutnya secara otomatis
  5. Masukan Nama, tahun lahir dan jenis kelamin, lalu centang di kalimat "saya menyetujui pengguna data ini...bla bla bla, lalu klik Simpan.
  6. Akan muncul dilayar Kamu suka nonton apa?, pilih saja tulisan yang udah ada disitu Fifa World Cup Qatar. atau bisa kamu lewati dengan klik lewati dipjok kanan atas.
  7. Sampai disini kamu sudah berhasil Daftar

Selanjutnya kita akan membeli Paket Piala dunia di Aplikasi Vidio yang tadi sudah di daftar. Caranya :

1. Di layar  tampilan depan akan ada iklan Pembelian Paket world, seperti ini contohnya


2. Pilih gambar yang dilingkari
3. Selanjutnya akan ada pilihan 2 jenis paket. Pertama, Paket All matches Qatar semua perangkat seharga Rp. 79.000. Kedua, Paket All matches Qatar - Khusus HP dan Tablet seharga Rp. 59.000
4. Pilih Sesuai selera (sesuai perangkat disini maskudnya bisa ditnton via Laptop, STB dan sejenisnya).
5. Klik Beli
6. Metode Pembayaran Pilih Indosat, Sebelum beli paket ini pastikan pulsa HP Indosat kamu sudah terisi Pulsa sesuai Paket yang ingin dibeli. Jika menmukan kesulitan silahkan hubungi saya via WhatsApp.

2. Via Digital Receiver Nex Parabola

Bagi kamu yang tidak ingin berurusan dengan sinyal internet karna sinyal internetnya lemot, Sebaiknya kamu pilih cara yang satu ini. Selain lancar karna tidak memikirkan sinyal internet, cara ini juga terbilang cukup mudah dan fleksibel. Hanya saja kekurangannya, harganya lebih mahal, karna paket Piala dunia di Digital Receiver Nex Parabola saat ini sudah mencapai harga Rp. 799.000. Dengan harga tersebut kamu bisa nonton Live Piala Dunia Qatar 2022 lengkap dan sampai Final
Harga Paket Piala Dunia Nex Parabola
Nonton di Digital Receiver Nex Parabola kamu hanya memerlukan antena Parabola yang sudah mengarah ke satelit Telkom 4. Apabila TV di rumah kamu sudah bisa nonton SCTV, Indosiar, MNCTV dll, itu tandanya Parabola sudah pas mengarah ke Satelit Telkom 4 dan tidak perlu diotak atik lagi, tinggal isi Paket Piala Dunia, langsung cling !.

Kesimpulan

Sebenarnya selain dua cara yang sudah disebutkan diatas masih banyak cara lain untuk menonton Live Piala Dunia Qatar 2022. Namun dua cara ini bisa dikatakan cara yang paling legal dan aman untuk ditonton.

Apabila anda tertarik ingin membeli Paket Nex Parabola atau ingin bertanya langsung mengenai Paket Nex Parabola ataupun yang lainnya, silahkan chat saya via menu Contact Us.


Posting Komentar untuk "2 Cara Mudah Nonton Piala Dunia Qatar | Legal dan Resmi"